PEMBENTUKAN TIM VERIFIKASI DAN VALIDASI HONORER KAB. MAMBERAMO RESMI DIGELAR HARI INI

Pemerintah Kabupaten Mamberamo Resmi, Membentuk Tim Verifikasi dan Validasi Data Honorer Kabupaten Mamberamo Raya, oleh BKD Kabupaten Mamberamo hari Selasa, 22 September 2020  Bertempat Hotel Grand Talent Kotaraja, Kota Jayapura.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh : Bupati, Wakil Bupati, sekda, Asisten I, Asisten III, Kabag Hukum, Kabag ORTAL, Kabag Keungan,Inspektorat, Bappeda, serta DPD AHN Kab Mamberamo Raya (Aliansi Honorer Indonesia). 

Pertemuan yang digagasai PEMDA, melalui  BKD Kabupaten Mamberamo Raya Tersebut Menghasilkan  Pembentukan Tim verifikasi dan validasi data serta anggaran untuk Menjalankan Tugas Verifikasi dan Validasi Terhadap Pengangkatan Tenaga Honorer di Kabupaten Mamberamo Raya. Tim ini Terbagi Menjadi 3 (tiga) Yakni :

TIM.I

Menangani Persoalan Tes Pegawai tahun 2013 yg suda lolos tes namun tdk ada.

TIM.II

Menangani Pengangkatan HONORER Umum lewat Formasi Khusus yg sekarang ini.

TIM.III

Membahas Anggaran. Untuk kepentingan pengangkatan honorer menjadi PNS di kabupaten Mamberamo Raya. 


Melalui Whatsapp  saat di Konfirmasi Oleh Redaksi ketua DPD AHN Kabupaten Mamberamo Raya, Imanuel Mambrasar, SH menyampaikan bahwa : 

AHN adalah Mitra kerjanya pemerintahan dan lebih spesifik adalah Organisasi yg bergerak khusus untuk memperjuangkan nasip ribuan honorer yg sudah kerja mengabdi sekian lama kepada Negara dengan status honorer. Ingat bahwa Honorer adalah garda terdepan Negara khususnya Pemerintah Daerah. Mereka Bertugas di gunung, di lembah, di kampung, di pesisir, di pulau2 dan juga di kota2 kecil ataupun besar tanpa letih dan lesuh untuk turut membangun negara. 

..Namun apa yang negara berikan buat kita honorer sebagai tanda jasa kita sebagai penghargaan buat kita?....

Maka dalam kesempatan ini  hadirnya wadah organisasi DPD AHN untuk menampung dan menyuarakan dan memperjuangkan nasib honorer di daerah masing2. 

Saya Mengajak dan Menghimbau kepada Kita yang sebagai pengurus DPD AHN di setiap daerah haruslah perlu jelih melihat peluang yg ada agar aspirasi perjuangan kita tersalur dan tercapai dengan cara cara yang baik dan bijaksana.

Contoh nya kita harus lakukan pendekatan secara politik dan jangan kita bangun tembok pemisahan di antara Pemerintah dan Organisasi DPD AHN. Agar perjuanganangan kita berjalan lancar dan aman sesuai yg kita inginkan bersama.

Intinya jangan ciptakan tembok pemisahan antara pemerintah dan DPD AHN di daerah masing2. 

Lakukan pendekatan politik agar cepat  berhasil. karna kalo kita pake jalur Birokrasi saya yakin pasti lambat. Ungkap Ketua DPD AHN Mamberamo Raya, Imanuel Mambrasar, SH

Pemerintah Berkomitmen untuk mengawal proses ini dengan baik sesuai mekanisme yang ada sehingga semua kebutuhan Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya dapat tercover dengan baik.

(fhi/red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

STAF KHUSUS KEPRESIDENAN, TERIMA ASPIRASI HONORER KABUPATEN WAROPEN

DPD AHN WAROPEN SIAP GELAR DEMO BESAR ATAS PERMASALAHAN HONORER DI KABUPATEN WAROPEN