DPD ALIANSI HONORER WAROPEN, RESMI MENERIMA MANDAT SK PENGURUS PERIODE 2019-2022



DPD Aliansi Honorer Nasional Kabupaten Waropen resmi menerima mandat dari DPP AHN, melalui DPW AHN Provinsi, melalui Surat Keputusan DPP AHN Pusat  Nomor : 004-KEP.DPP/SK.DPD-AHN/IX/2020 tanggal 06 September 2020. Tentang Penetapan dan Pengesahan Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kabupaten Waropen Provinsi Papua, dengan mengangkat Yohanes Wonatorei sebagai ketua. Penyeraharan SK DPD Kabupaten Waropen, bertempat di Sekretariat DPW AHN Provinsi Papua, Jalan Genemo, Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura-Provinsi Papua. Penyerahan SK Secara Resmi disampaikan oleh Sekrataris Jendral DPP AHN Provinsi Papua, Adventus Korwa. Hadir Menerima SK tersebut adalah Wakil Ketua DPD AHN Kabupaten Waropen Iriyanto Yenusi, A.Md IP.
dalam keterangan yang dihimpun redaksi DPW AHN Provinsi Papua menyampaikan apresiasi atas semangat seluruh rekan rekan honorer yang ada dikabupaten waropen, karena aktif memperjuangkan nasib honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Waropen. Selanjutnya dengan diterimanya SK tersebut DPW AHN Provinsi Papua mengharapkan DPP AHN Kabupaten Waropen terus membangunan komunikasi dengan DPP Provinsi terkait berbagai permasalahan yang dihadapi oleh rekan rekan honorer dikabupaten Waropen dan terus memperjuangkan nasib para rekan rekan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Waropen. Selain hal tersebut dengan legitimasi yang diberikan DPD AHN Kabupaten Waropen dapat bertindak untuk mengadvokasi seluruh kepentingan honorer yang ada di Kabupaten Waropen dengan berkoordinasi aktif kepada Pemerintah maupun dengan DPW Provinsi Papua sesuai dengan protokol Aliansi Honorer Nasional (AHN).

melalui whatsapp kepada redaksi Wakil Ketua DPD AHN Kabupaten Waropen yang menerima SK Tersebut menyampaikan "ini merupakan perjuangan yang dilakukan oleh teman teman honorer di kabupaten waropen, lewat jaringan komunikasi yang kita bangun, kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPD AHN Kabupaten Mamberamo Raya dan DPP Provinsi Papua yang telah membantu memfasilitasi kami untuk membangun komunikasi serta saran saran positif berkaitan dengan Kendala dan perjuangan honorer yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Waropen"

ditempat berbeda Ketua DPD AHN Kabupaten Waropen Yohanes Wonatorey menyampaikan, "dengan diterimanya mandat serta legitimasi ini maka DPD AHN Kabupaten Waropen, siap mengadvokasi seluruh kepentingan teman teman dikabupaten Waropen. Saat ini kedudukan pegawai honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Waropen, sungguh memprihatinkan. Hal ini terjadi karena kurangnya keseriusan Pemda untuk mendorong ruang ruang untuk peningkatan kesejahteraan para teman teman. Jika dilihat dari kenyataannya dilapangan teman teman ini telah bekerja dengn hati yang tulus iklas. kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengadvokasi seluruh kepentingan teman teman, sehingga mereka mendapatkan perlindungan mengenai hak hak mereka sebagai pekerja pemerintah. Pada prinsipnya AHN bekerja bersama pemerintah, dan akan menjadi Mitra pemerintah untuk memberikan masukan dan saran berkaitan dengan permasalahan honorer dilingkungan pemerintah kabupaten waropen". ungkap ketua DPD AHN Kabupaten Waropen", Yohanes Wonatorey saat di wawancara oleh redaksi (fhi/Red)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

STAF KHUSUS KEPRESIDENAN, TERIMA ASPIRASI HONORER KABUPATEN WAROPEN

DPD AHN WAROPEN SIAP GELAR DEMO BESAR ATAS PERMASALAHAN HONORER DI KABUPATEN WAROPEN